Rekor ditetapkan di Acara Utama MSPT Riverside $1.100

NS Tur Poker Negara Bagian Tengah telah datang kembali. Seri memiliki rekor jumlah pemilih edisi ini dengan 862 entri di Acara Utama MSPT Riverside $1.100.

Menaklukkan lapangan itu setelah tiga hari yang panjang bermain adalah pemain Indiana Daniel Sepiol. Pemain profesional berusia 27 tahun ini mendapatkan hadiah karir terbaik dengan uang tunai $ 162,750 yang sedikit melebihi uang terbaik pribadinya sebelumnya sebesar $ 52K. Bermain untuk uang besar tidak membuatnya bingung sama sekali, karena dia mengatakan dia cukup nyaman sepanjang waktu.

“Saya telah memainkan banyak turnamen ini dan membuat beberapa lari yang dalam tetapi tidak pernah benar-benar membuat lari di meja final,” katanya. “Jadi, rasanya enak.”

Memang, Sepiol telah menghasilkan empat uang tunai dalam tur, tetapi finis kesembilan pada Januari 2019 telah menjadi posisi teratasnya. Di sini, dia tidak pernah menempatkan dirinya dalam bahaya gagal saat dia memegang keunggulan chip hampir sepanjang waktu di meja final.

Sepiol harus berurusan dengan beberapa pemain ulung saat lapangan ditutup, duduk dengan Phil Madere dan Byron Ziebell. Namun, mereka gagal di meja final sementara Sepiol mencetak gol dan memimpin ke sembilan besar.

Sesampai di sana, dia terus merusak jalannya saat dia memenangkan kuncian awal melawan Kru Lester dengan memukul ace di sungai dengan Big Slick melawan delapan saku. Saat Crew masuk dengan tumpukan tempat ketiga, Sepiol mengambil alih sepertiga chip dengan delapan pemain tersisa.

Jovan Sudar sebentar ditantang untuk memimpin ketika dia gagal Nick Pupillo, yang tampil di meja terakhir ketujuh dalam tur tersebut. Sudar tidak bisa mempertahankan lonjakannya, dan dia membagikan ganda untuk keduanya Kyna Inggris dan Jason Crews sebelum tersingkir di urutan keempat.

Sepiol, di sisi lain, terus mendapatkan tempat-tempat penting. Inggris membuat panggilan besar buta versus buta dengan raja-sembilan dan berada di depan ratu-sepuluh Sepiol tetapi dia menemukan seorang ratu di kegagalan untuk menghancurkannya dan mengangkat kepala.

“Saya berlari sangat, sangat baik sepanjang hari,” akunya.

Rentetan keberuntungannya akhirnya berakhir dengan kemenangan ketika Crews menggandakannya sekali dan kemudian melakukan pukulan runner-runner chop setelah Sepiol memasukkannya ke dalam dengan dua pasangan melawan pasangan teratas Crews. Yang satu itu membuat Sepiol mengutuk dengan frustrasi, tetapi dia memenangkan cukup banyak pot lain sehingga tidak masalah dan dia menghancurkan Crews tidak lama kemudian.

Skor besar akan membantu Sepiol saat ia terus mentransisikan lebih banyak permainannya dari online ke live. Dia mengatakan dia telah bermain untuk mencari nafkah selama sekitar tiga tahun, dan sementara dia merasa nyaman bermain online selama penutupan, dia ingin kembali ke kartu dan merasa dia bisa merasakan dan lawan yang bisa dia lihat.

“Pasti,” katanya ketika ditanya apakah dia kembali bermain langsung segera setelah tersedia. “Aku gatal.”

Akan ada lebih banyak lagi di depan saat ia berencana untuk mengatasi jadwal sibuk yang akan datang. Dia akan mulai dengan kembali ke Vegas, di mana dia telah bekerja sejak tahun lalu, dan kemudian berencana untuk pergi ke Florida untuk WPT besar.

Kemudian, Sepiol dan MSPT akan bertemu di California untuk acara baru lainnya di Sycuan Casino Resort di San Diego. Keduanya akan mencoba untuk menjaga momentum setelah perjalanan yang sangat sukses ke Iowa.

.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *