Bagaimana menjadi Duta Situs Poker

Sebagian besar pemain poker bermimpi memenangkan gelang, menyimpan banyak uang, dan membuat tabel final. Tetapi beberapa juga memimpikan ketenaran dan disponsori oleh jurusan situs poker. Tapi bagaimana Anda menjadi pro yang disponsori?

Setiap situs memiliki tim pemain poker, dan masing-masing berspesialisasi dalam sub-genre poker spesifik mereka.

O’Kearney seorang pro Irlandia mulai bermain pada usia 43 dan baru-baru ini Pmemposting blog tentang apa artinya menjadi pro yang disponsori, dan perjalanan yang dia lalui untuk mencapai posisinya sekarang ini.

Meskipun mulai bermain poker pada usia 43 tahun, O’Kearney telah berkembang menjadi salah satu pemain poker Irlandia terkemuka.

Setelah mengumpulkan lebih dari $ 4 juta dalam pendapatan langsung dan online, pria Irlandia itu sekarang memasuki tahun kelima disponsori oleh Poker Unibet.

Apa yang O’Kearney coba katakan adalah bahwa tidak lagi semudah menampar pemain yang membuat meja final utama.

Berikut adalah empat tip teratas O’Kearney untuk setiap pemain poker yang tertarik untuk mencoba mendapatkan sponsor.

  1. Buat Konten

Pembuat konten [are] tiba-tiba diminati, baik itu Twitcher, blogger, vlogger, podcaster, atau apa pun […] Seorang pencipta yang menjangkau audiens melalui Twitch, blog, vlog, podcast, media sosial, atau grup Facebook menawarkan nilai yang jauh lebih besar kepada sponsor daripada pro opini yang diucapkan dengan keras atau penghancur asli.

  1. Ketahui Demografi Anda

Seseorang yang menjangkau audiens niche yang kecil namun setia lebih berguna dari perspektif pemasaran untuk sebuah situs daripada seseorang yang diketahui semua orang tetapi tidak ada yang terlalu peduli.

Pemain umumnya masuk untuk menarik demografi tertentu.

  1. Jangan Malu

Jika Anda ingin mensponsori Anda [need to] melakukan media sosial. Anda tidak hanya melakukannya, tetapi Anda juga melakukannya dengan sepenuh hati, dan Anda benar-benar berinteraksi dengan orang lain. Ada beberapa pemain yang cukup besar untuk tidak perlu berbicara dengan orang yang tidak mereka kenal, tetapi kita semua tidak benar-benar memiliki kemewahan itu.

  1. Pikirkan Tentang Siapa Anda Mewakili

Ini bukan pertanyaan etis murni. Jika Anda mewakili merek yang tidak populer atau melakukan hal-hal tidak populer yang membuat pemain kesal, mereka akan memberi tahu Anda. Mereka akan mengasosiasikan Anda dengan tindakan sponsor Anda. Jadi setidaknya ajukan beberapa pertanyaan lebih dari sekadar “Berapa banyak?” dan “Di mana saya harus menandatangani?””

.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *