Mengapa Kamar Poker Klasik Bukan Lagi Tempat Yang Bagus Untuk Bermain

Baru-baru ini, semakin banyak pemain PokerStars mengeluh tentang pemeriksaan konstan akun mereka oleh layanan dukungan. Beberapa akun diperiksa selama beberapa bulan, dan ada juga kasus pemblokiran akun yang tidak dapat dibenarkan. Dukungan biasanya menunjukkan “transaksi mencurigakan” atau “konfirmasi sumber pendapatan” sebagai alasan tindakan tersebut. Masalah ini mengambil proporsi yang sangat besar.

Mengapa PokerStars perlu mengetahui sumber pendapatan?

Permintaan konfirmasi sumber pendapatan dibuat sesuai dengan persyaratan regulator Inggris yang memerangi pencucian uang. Akun yang benar-benar acak diperiksa. Oleh karena itu, tidak dapat dikatakan bahwa hanya pemilik akun baru, atau pemain dengan setoran yang terlalu besar dan sering, yang harus takut.

Pemeriksaan tersebut mengharuskan pemain untuk melakukan hal berikut:

  1. Verifikasi ulang akun Anda dengan mengirimkan pindaian dokumen identitas Anda.
  2. Verifikasi sistem pembayaran di mana setoran dilakukan. Cukup mengirim tangkapan layar dari akun pribadi sistem pembayaran, tempat data pemain ditunjukkan.
  3. Verifikasi sumber pendapatan adalah poin utama yang menyebabkan banyak pemain kehilangan kendali atas akun mereka. Untuk mengkonfirmasi pendapatan, Anda perlu mengirimkan scan laporan laba rugi, atau informasi tentang investasi, atau sumber keuntungan lainnya.

Banyak pemain poker tidak memiliki sumber pendapatan yang terbukti – mereka dapat bekerja secara tidak resmi, atau mendapatkan uang secara eksklusif dari poker. Dalam kasus pertama, tidak realistis untuk mengkonfirmasi legalitas pendapatan. Yang kedua, masalah juga bisa muncul. Alasannya adalah jika pengguna PokerStars telah menarik uang di ruangan ini, maka dia akan dapat memberikan laporan bank, yang akan cukup untuk menyelesaikan cek dengan sukses. Namun, jika seorang pemain tidak mendapatkan uang di PokerStars, tetapi menarik kemenangan di kamar lain, dia tidak akan dapat mengonfirmasi hal ini. Alasannya adalah laporan bank saat menarik dana dari 888 Poker atau Party Poker tidak menunjukkan sumber pendapatan. Oleh karena itu, pernyataan seperti itu tidak diterima oleh dukungan PokerStars.

Kisah nyata para korban

Di forum poker Rusia terbesar, Gipsyteam, Anda dapat menemukan banyak cerita tentang pemain PokerStars yang menderita karena pemeriksaan akun mereka. Jadi, pemain dengan nama panggilan “verhovniy? menulis bahwa akunnya diblokir, yang dia miliki selama 10 tahun. Dia tidak bisa memastikan sumber pendapatannya, karena sejak 2016 dia menghasilkan uang dengan poker di PokerDom. Ada $ 4K tersisa di akun akun yang diblokir di PokerStars, yang tidak dapat ditarik oleh pemain poker.

Pemain lain dengan nama panggilan “FiveTo_One” berhasil mendapatkan akunnya kembali di Bintang. Tapi butuh waktu lebih dari enam bulan dan tidak diketahui berapa banyak saraf. Pemain poker mengirim sekitar 30 surat dan lebih banyak lagi berbagai klarifikasi ke laporan laba rugi.

Pemain lain dengan sumber pendapatan yang dikonfirmasi juga melewati semua kesulitan korespondensi dengan dukungan PokerStars. “Setan” memberikan pernyataan bank dan pernyataan gaji, tetapi perwakilan dukungan masih menolak untuk membuka blokir akunnya. Pada akhirnya, setelah 8 bulan negosiasi yang gagal, pemain mengancam akan mengajukan keluhan ke layanan kontrol operator perjudian independen. Hanya setelah itu, dukungan akan memungkinkannya untuk menarik uang, tetapi akses ke akun belum dikembalikan.

Pembatasan kamar poker lainnya

Selain PokerStars, banyak kamar poker terkenal lainnya juga mulai membatasi akses ke platform mereka untuk pemain dari beberapa negara. Misalnya, mulai 30 September 2021, Betfair Poker akan pergi pasar Belanda. Keputusan operator ini disebabkan oleh fakta bahwa Flutter Entertainment, yang memiliki ruang poker, memutuskan untuk fokus mengiklankan merek utamanya – PokerStars

Semakin banyak negara Eropa memperkenalkan pembatasan pengoperasian kamar poker. Jadi, di Jerman, sejak 1 Juli 2021, a hukum telah berlaku yang mengatur perjudian online. Sesuai dengan undang-undang ini, untuk aktivitas hukum di Jerman, ruang poker harus mendapatkan lisensi dengan jaminan sebesar 5 juta euro dan memiliki nama domain di .dari daerah. Selain itu, informasi tentang pemain harus disimpan dalam file kontrol batas pusat, pemain tidak diizinkan untuk menyetor lebih dari 1.000 euro per bulan dan bermain lebih dari 4 tabel pada saat yang bersamaan. Ada banyak batasan lain yang tidak disukai pemain reguler Jerman. Dalam hal ini, Unibet telah mengumumkan penarikan sebagian dari pasar Jerman.

Ruang poker terkenal PartyPoker juga telah mengumumkan selesainya pensiun dari pasar abu-abu pada tahun 2023. Ini berarti bahwa ruang poker akan segera sepenuhnya berhenti bekerja di negara-negara di mana tidak ada undang-undang yang relevan. Perubahan ini telah dilakukan untuk pemain dari Polandia, Norwegia dan Montenegro. Pemain dari negara-negara ini telah kehilangan kemampuan untuk bermain PartyPoker sejak Desember 2020.

Di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Italia, poker online telah lama ada hanya dalam bentuk reservasi tertutup. Hanya penduduk negara-negara ini yang dapat mendaftar di dalamnya. Dengan demikian, kamar poker klasik secara bertahap kehilangan relevansinya. Mereka digantikan pada tahun 2017 oleh aplikasi poker yang mempertahankan semua kesenangan permainan poker dan tidak tunduk pada batasan apa pun. Pertama, merek PokerMaster muncul, kemudian PPPoker dan kemudian yang lainnya. Kami akan berbicara tentang peluang apa yang ditawarkan aplikasi poker dan apa kelebihannya dibandingkan kamar poker klasik di artikel berikutnya.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.